Jumat, 05 Juni 2009

Positive Thinking

POSITIVE THINKING TO ACHIVE SUCCESS

(Perlunya pikiran positif untuk mencapai sukses)

 

Gunakan Otak Kanan Untuk Kesuksesan Anda

Otak kiri (logis matematis bukan kunci kesuksesan dalam hidup anda. Kunci kesuksesan sebenarnya adalah kemampuan memberdayakan otak kanan (feeling). Anda bisa melatih kemampuan otak kanan Anda, dan bagaimana mengsingkronisasi keduanya sehingga menjadi koheren)

 

Melatih Otak Kanan (Pahamilah ini, maka Anda akan sukses)

Dari banyak orang yang menggunakan otak kanan yang telah sukses dalam bisnis, dan juga dari yang diajarkan mereka-mereka yang ahli dibidang penggunaan otak kanan bisa saya uraikan garis besarnya semoga bisa membantu kesuksesan Anda.

Pada dasarnya otak kanan berkaitan dengan naluri, sense, passion, and feeling. Nah feeling ini sangat dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar kita. Sedangkan pikiran bawah sadar itu sendiri adalah rekaman-rekaman di masa lalu yang bisa meupakan rekaman yang baik atau yang buruk. Itulah sebabnya anak orang kaya cenderung menjadi kaya meskipun tidak pintar. Anak orang kaya selama hidupnya hidupnya pikirannya terus menerus direkam kesuksesan (Hoki), hingga meskipun dia tidak pintar ketika pikirannya tenang feelingnya akan bekerja dan mengarahkan untuk melakukan sesuatu yang bisa menghasilkan kesuksesan, bahkan meskipun dia melakukannya secara tidak sengaja. Jadi apapun masa lalu Anda, dapat Anda kondisikan mulai sekarang untuk menjadi orang sukses termasuk dalam bisnis online kamu. Mungkin melatihnya tidak seketika berhasil, tapi ketika Anda sudah benar menguasainya hasilnya memuaskan  : )

 

Lha pertanyaannya sekarang yaitu bagaimana kita bisa melatih otak kanan/ sinkronisasi otak hingga menjadi koheren?

Jika berada dalam kondisi khusyuk, kondisi rileks, dan hormon di tubuh pasti mengeluarkan hormon yang bagus seperti hormon DHEA, serotonin, endorfin, dan melantonin”. Sedangkan untuk mencapai kondisi tersebut kita akan lebih mudah apabila dalam kondisi gelombang otak ALPHA – THETA dimana pada gelombang tsb bisa diperoleh dengan cara meditasi. Dalam posisi tersebut otak kita menjadi koheren dan kita bisa menset pikiran alam bawah sadar kita menjadi dominan. Apakah kamu tau bahwa selama kita sadar kapasitas otak yang kira gunakan hanya 5% saja, sisanya 95% tertidur pada alam bawah sadar. Sedangkan setiap harinya kita melakukan keputusan tindakan berdasar alam bawah sadar, yang notabene kita peroleh dari doktrin sejak kita lahir hingga sampai saat ini. Coba Kamu renungkan?

Dengan menset otak menjadi tingkat ALPHA (meditasi) kita bisa membangkitkan alam bawah sadar yang nantinya akan sangat berguna untuk kesuksesan diri kita. Silahkan diunduh untuk MP3 ALPHA Rileksnya didownload area.