Minggu, 24 Mei 2009

Training Stock Options senilai 23Juta !!!

Training Stock Options senilai 23Juta !!!

Apa itu options?

Options adalah sebuah kontrak yang memberikan hak (bukan kewajiban) untuk membeli atau menjual suatu aset (stocks, valuta asing atau komiditi) di harga tertentu

dalam jangka waktu tertentu.

Options memungkinkan investor untuk mencetak profit dari berbagai arah pergerakan

saham: bullish, sideways ataupun bearish.


Apa fungsi options tersebut :

1. Asuransi ( Proteksi ), sebagai jaminan jika saham turun drastis bahkan sampai posisi Nol.

2. Leverage ( Daya Ungkit ), dapat mengontrol saham yang nilainya besar dengan modal kecil.

• Contoh : Saham Kraft (keju) simbol sahamnya KFT per lembar sahamnya bulan maret senilai $29.28*, tetapi dengan options, kita bisa beli hanya dengan $ 2.40/ options/ kontrak. Dimana 1 kontrak berarti 100 lembar saham yang berarti $2.40x100lembar = $240 (Rp.2,4 juta) saja!!. coba bandingkan dengan jika anda harus membeli sahamnya 100 lembar, berarti anda harus membeli dengan harga $29.28x100lembar = $2928. mahal sekali bukan (*nilai option perharga saham sudah ditentukan nilainya oleh perusahaan/broker).

Jadi dimana untungnya?

Misal nilai option ada meningkat $1 saja, berarti keuntungan anda adalah $1x100= $100

Padahal nilai sebesar $100-$200 didunia options adalah sangat biasa alias tidak banyak. Karena hal tersebut rata-rata hanya ditempuh dalam 1 jam trading saja. Coba bayangkan berapa yang dapat anda hasilkan dalam 1 bulan? Untuk pendapatan min.$100 saja berarti sebulan anda bisa mendapat $100 x 22 (hari kerja di bursa saham dalam sebulan) = $2200!! (22juta).

Itupun jikalau anda hanya membeli 1 kontrak saja, coba kalau 2,3…10 kontrak. Anda bisa hitung sendiri keuntungannya?

Lalu dimana resikonya?

Options dijual dalam bentuk kontrak baik itu 1bulan, 2bulan, 3bulan….. hingga 1 tahun dan seterusnya. Dan semakin pendek jangka kontrak options kita, semakin murah nilai options-nya.

INGAT…dalam options berarti kita hanya membeli haknya saja bukan SAHAMnya!, jadi kita bisa TAKE PROFIT apabila nilai saham naik dan menjualnya sebelum batas waktu kontrak expired. Dan apabila nilai options kita turun dan habis hingga expired datenya, kita hanya kehilangan sebesar nilai kontrak kita saja/ bisa diminimalisir dengan memasang stop loss.

Bagaimana bentuk contoh kongkritnya?

Misalkan kita beli option saham untuk KO (coca-cola) seharga $2 sebanyak 1 kontrak selama 2 bulan yang berarti $2x100= $200, lalu pada hari yang sama nilai options tersebut meningkat menjadi $3.5, berarti keuntungannya $3.5-$2= $1.5 x 100lembar saham = $150 dalam sehari, ingat mendapat $100-200 dalam dunia options adalah hal yang biasa (jumlah yang cukup untuk biaya makan seminggu ^_^) , dan kita bisa buat kontrak baru lagi apabila berminat.

Bagaimana kalau nilai tersebut turun? Kita bisa minimalisir dengan pasang stoploss: misal kita pasang $1.5, berarti kita hanya kehilangan $2.0-$1.5= $0.5x100lembar = $50 saja, dan sisa margin dikembalikan. Atau bisa kita biarkan mengambang saja nilai options kita, karena nilai saham tidak akan mungkin turun terus, pasti nanti akan naik/turun kembali dan kita bisa take profit selanjutnya, asalkan tidak kita tahan hingga expired. Padahal kita bisa membeli untuk kontrak min3 bulan hingga 1 tahun lamanya (untuk pemula disarankan min.3bulan kontrak sehingga kita memiliki cukup waktu untuk menanti saham tsb TAKEPROFIT).

Hanya sebagai catatan: banyak nilai kontrak options yang nilainya hanya dibawah $3.

Dan untuk nilai options range rata-ratanya sehari banyak yang lebih > $2 perhari.

Sebagai contoh saham GOOG (google) yang perhari bisa memiliki range hingga > $3, bagaimana caranya kita bisa mendapatkan min.$100/jam tersebut, akan saya jelaskan disini.

KUNJUNGI WWW.EASYOPTIONS.CO.CC

*Anda akan mendapatkan ebook gratis dari saya tentang “bagaimana saya mendapatkan $210 dari saham MC Donald”.

Selain itu saya juga akan menunjukkan step by step tentang "RAHASIA Strategi OPTIONS" yaitu Strategi Sederhana Yang tidak Membutuhkan Keahlian Khusus. "Bagaimana Saya Mendapatkan US $1300 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Stock Options & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya dengan sangat mudah, Apabila Anda Tahu Cara Yang Benar"

*beberapa ebook-ebook dasar tentang materi dasar untuk kesuksesan anda seperti dibawah ini :

  1. Pengenalan komponen Options.
  2. Cara buka account di OptionsXpress atau ThinkOrSwim.
  3. Cara setting chart yang diperlukan.
  4. Cara baca Technical Analysis
  5. Cara baca Candlestick.
  6. Cara beli & jual Call Options/Put Options.
  7. Beberapa Website pendukung untuk data trading.

Adapun materi utamanya yaitu:

1. Dapatkan RAHASIA Fund Manager..!!
Saham di dunia ini digerakkan oleh sebuah Institusi, sehingga terjadi market balance. Sebagai trader anda harus bisa mengetahui kearah mana jejak Institusi atau biasa disebut Fund manager. Anda akan mengetahui sektor mana yang akan dimasuki/ditinggalkan oleh fund manager, sehingga anda bisa memilih saham yang tepat untuk ambil posisi Call atau Put.

2. Dapatkan RAHASIA kekuatan pasar..!!

Ini adalah rahasia yang sangat langka karena anda akan mengetahui kekuatan Call & Put pada hari itu, sehingga besoknya anda dapat memutuskan akan beli Call atau beli Put, momentum ini hanya terjadi 1-2 kali dalam 2 bulan.(tergantung kekuatan trend bullish/bearish pada bulan tsb)

3. Dapatkan RAHASIA Strategi Credit Spread..!!
Strategi ini biasanya kami sebut uang bulanan karena hanya bisa main sekali dalam 1 bulan, bagaimana memilih kandidat credit spread yang betul dan kapan anda harus beli? Dan anda bisa mendapatkan profit yang lumayan dengan menyewakan saham. Ya, anda tidak salah dengar, SAHAM memang dapat disewakan, dan disini akan dijelaskan caranya.

4. Dapatkan RAHASIA Simple Moving Average..!!

Memudahkan anda untuk memutuskan memilih kandidat Call atau Put options dan dapat menentukan kapan anda boleh masuk ( dilengkapi software untuk mencari kandidat dalam waktu 5 menit )

5. Dapatkan RAHASIA Day Trade Trading..!!!

Anda dapat mengambil keuntungan options didalam hari yang sama.
Kapan masuk dan kapan keluar, waktu anda cukup 1 jam untuk take profit dan trik ini hanya bisa dilakukan terhadap beberapa saham saja. Apa aja sahamnya..? silahkan registrasi disini

6. RAHASIA PROFIT $100 / jam..!!
Sebenarnya rahasia ini adalah kelanjutan rahasia Day Trade Trading
Banyak trader yang masih bingung untuk mengambil profit $100, $200 atau profit $500 dalam semalam, nah rahasia ini akan mengajarkan profit $100, $200 dalam 1 jam dengan mudah dan aman. Bagaimana caranya..? Download di member area.

Plus anda akan mendapatkan keanggotaan forum trading options lifetime membership!!, yang akan memberi signal/ petunjuk tentang saham-saham apakah yang harus anda beli/jual pada hari tersebut, sehingga anda bisa selalu PROFIT setiap harinya. Dimana jam trading dibuka pada jam 20.30WIB, sedangkan signal/ petunjuk tersebut dikirimkan antara jam (10.00WIB – 17.00WIB) karena dibutuhkan analisa yang advanced dan terukur. Yang akan memberikan anda waktu untuk bersiap-siap trading hari itu.

Semua informasi diatas senilai lebih dari 20 JUTA rupiah, jika dibandingkan dengan seminar-seminar tentang OPTIONS yang ada akhir-akhir ini. Dimana seminar-seminar tersebut memiliki range harga antara 5 – 15 juta perseminar. Kalaupun ada yang gratis itu hanya membahas tentang hal dasarnya saja, dan apabila anda ingin mengetahuinya lebih lanjut maka anda harus membayar premium untuk ADVANCE seminar dan tricknya.

Khusus untuk 2 materi diatas (no5 dan 6, exclusive! Rahasia master ) saat ini hanya tersisa 55 pcs!! dan akan terus berkurang jika anda tidak memanfaatkannya sekarang! Dan akan dijual kembali dengan harga yang tidak murah tentunya.

Tetapi jangan khawatir apabila kehabisan, karena anda telat mendaftar ataupun belum tau link ini sebelumnya. Kabar baiknya yaitu ebook tersebut akan saya berikan kepada anda gratis jika anda memintanya kepada saya dengan cara mengirim e-mail (melampirkan nama, dan bukti registrasi member “hanya berlaku untuk yang mendaftar di www.easyoptions.co.cc ”) ke:

ebookbermutu@gmail.com

bahkan, saya akan memberikan anda big bonus ebook-ebook berkualitas lainnya gratis !!, sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli ebook-ebook tersebut yang berharga tidak murah tentunya.

DAFTAR KOLEKSI EBOOKS GRATIS YG LUAR BIASA
YANG BISA DI DOWNLOAD SECARA GRATIS*

*setelah anda mengikuti persyaratan untuk registrasi di www.EASYOPTIONS.co.cc atau disini.


Ebook-ebook tersebut antara lain:


Ebook plus link

Ebook khusus Pria:

1. Ebook "30 Rahasia Wanita"

2. Rahasia menjadi Pria Idaman yang di gilai Setiap Wanita

3. Beda Laki-laki dan Perempuan dalam menghadapi cinta

4. Bosan Nge-Jomblo (Hindari kebiasaa buruk-nya dan Balikkan nasibmu)

5. Cara jitu berkenalan dengan Cewek Cakep

6. Pengakuan nikmat sang Wanita

7. Rahasia KUAT SEX & SOLUSI DISFUNGSI SEKSUAL KHUSUS PRIA

8. Ebook "Rahasia Kuat Sex Suami Idaman"

9. 69 fakta seks yang harus anda ketahui

10. 20 Petunjuk Memilih Istri

11. Mitos-Mitos Salah Seputar Seks

  1. Rahasia Ciuman Ternikmat

Ebook Pengembangan diri:

13. Ebook "Rich Dad Poor Dad" by Robert T Kiyosaki

14. Ebook “Rahasia Mencapai Puncak Sukses”

15. Ebook “Cara Cerdas dan Cepat Mengatasi Masalah Finansial”

16. Ebook "Cara Melipatgandakan Kekayaan dengan Kekuatan spiritual"

17. Ebook "Revolusi Finansial - Jadikan hidup lebih santai & bebas Finansial"

18. Rahasia Sukses Jepang

19. Resep Ampuh Jadi Pribadi Tangguh

20. FORMULA RAHASIA BERFIKIR POSITIF

21. Seni Mendengarkan dan Didengarkan

22. Cara Mudah Mengelola Keuangan dan Melipatgandakan Kekayaan

23. Kiat-Kiat Anti Miskin

24. Ebook “Kiat Menuju Puncak Sukses”

25. Bagaimana Menjadi CANTIK dan TAMPAN Lewat Perawatan Alami

26. Resep RAHASIA dibalik KESUKSESAN KAUM KAYA

27. Ebook “10 Penyakit Mental Manusia”

28. Ebook "Profil Jutawan Sukses adalah sumber motivasi untuk Sukses"

29. Ebook "Cara Jitu Melamar Kerja"

30. Rahasia tidur alami yang berkualitas

31. Tips Menjadi Karyawan Sukses Baru

32. RAHASIA MENUKAR KEAHLIAN MENJADI UANG

33. Koleksi Ribuan Humor Segar Indonesia

34. Rahasia Senyum Muhammad

35. Ebook "Kumpulan Tips Dunia Kerja"

36. Panduan Menjadi Teknisi Komputer & PENGUSAHA Tinta Refill

37. Ebook "Panduan Teknisi Komputer lengkap"

38. Benarkah peradaban kuno Atlantis dulunya ada di Indonesia ?

39. Ebook “Daftar Milis Kencan Bisnis hingga Iklan yahoogroups”

40. RAHASIA BANJIR UANG DARI INTERNET KE REKENING ANDA

  1. Ebook “Ramalan Masa Depan Anda”

Ebook Bisnis Online :

42. E-book Panduan Berburu Dollar Gratis Lewat PTC (V. 2)

43. Pengetahuan Dasar Untuk Menjadi Web Designer

44. Kursus Bisnis Online Baru

45. Langkah-langkah Strategis Bisnis Affiliasi Baru

46. Rumus Sukses Bisnis di Internet Baru

47. Menjadi 10 Besar Google

48. Ebook “Panduan Terpercaya Mencari Income lewat Internet”

  1. Ebook “Panduan Lengkap Membuat Situs Web Gratis”

Ebook berikut khusus wanita:

50. Tips Merawat Payudara Indah

51. Ebook "Kesalahan-kesalahan Cewek waktu pacaran"

52. Tips menciptakan Tubuh Langsing dan Ideal bagi Wanita

53. Rahasia Cowok yang Cewek Gak Tau

54. Rahasia Cowok Tentang Cinta

55. Jadilah wanita Idaman Yang disukai Oleh Pria

56. Kumpulan Konsultasi Seks Dr Boyke

57. Ebook "Cara Diet Agar Panjang Umur"

58. Ebook "Cara ML yang bikin suami Happy"

  1. Ebook "64 Cara untuk langsing tanpa obat"

Ebook Marketing:

60. MEGA SELLING- Rahasia penjual ulung (DAVID Cowper)

61. Trik Memperoleh rangking satu di Search Engine

62. Ebook “Taktik Ampuh Pemasaran Lewat Email”

63. Ebook “Rahasia Sukses Promosi Lewat Situs Iklan Baris”

64. Ebook “Daftar Lengkap Situs Iklan Baris Gratis di Indonesia”

65. Ebook “Panduan Lengkap Menggunakan Internet Untuk Meraih Laba”

66. Ebook “Tutorial Bisnis Online, Teknik Pemasaran Lewat Email”

67. Ebook “10 Kesalahan Utama dalam Pemasaran Internet”

68. Ebook “Kiat-Kiat Sukses Internet Marketing”

69. Ebook "Teknik Promosi Website Melalui Search Engine"

70. Ebook “Rahasia Sukses Promosi Di Internet”

71. Ebook “Cara Memasarkan Bisnis Anda Secara Online”

72. Ebook "Tips & Trik Internet Marketing"

73. Daftar Ribuan Milis Yahoogroups Indonesia

74. Ebook 10 Cara Cepat dan Mudah Untuk Meningkatkan Laba dari SEGALA Website Dalam Semalam Baru

75. Ebook "69 Tip dan Triks Internet Marketing"

  1. Kursus Intensif Menulis Surat Penjualan Online

Ebook Lain-lain:

77. Ebook Cara membuat kefir dan yogurt, dan manfaatnya bagi kesehatan.

78. Panduan “ Affilate Marketing” bagi pemula – ANNE AHIRA (Penemu asian brain)

79. Bagaimana Cara kaya melalui FOREX TRADING

80. Bagaimana menawarkan seseuatu tanpa penolakan

81. Managing people strategy

82. Mindset Sukses Bebas Financial

83. 24 Prinsip Milyader – Tung Desem Waringin senilai Rp.200.000

84. Trick Internet Gratis

85. 20 Fakta tentang ketuhanan YESUS

86. Dialog keagamaan Islam-Kristen

87. 40 HADIST QUDSI

88. Perjalanan Jesus di Asia Paska Penyaliban

89. THE BIGGEST SECRET - Teks Kuno Sumeria, Tentang asal usul manusia

90. Kebijaksanaan Timur dan Barat

91. Bangkitkan Potensi Diri yang Terpendam

  1. Buku "100 Tokoh Paling Berpengaruh Dalam Sejarah Dunia"
  2. 10 Kriteria Miss Right
  3. Membuat modifikasi mesin dengan Air sebagai bahan bakar Mobil/Motor anda.
  4. Hadist untuk pegangan sehari-hari
  5. Kata-kata Inspiratif Mario Teguh
  6. David Blain Magic Revealed
  7. Ebook Keluarga bahagia
  8. Kumpulan Pengetahuan Fakta-fakta Unik dunia.

100. Tips EKSTRIM melamar pekerjaan

101. Kumpulan tips Dunia Kerja

102. Bagaimana cara mendapatkan barang impian anda secara gratis (DAHSYAT !!!)

103. 5 Langkah menjadi programer

104. Fengshui dan Sexual

105. Rahasia membaca kilat (UNCONSCIOUS BLITZ READING)

106. Dasar-dasar Hypnosis include: bagaimana sejarah hypnosis, ragamnya, cara sugesti, stage hypnosis, penyembuhan diri phobia DLL.

Ebook Premium koleksi* (Special Bonus) :

107. Strategi trading Forex 100% Profit

108. Ebook CetakUang.COM (Bagaimana cara mengambil ATM tanpa mengurangi saldoawal), senilai Rp.350.000 CEK HARGA!!!

109. Ebook SMUO (Formula bisnis.com) senilai Rp.200.000, cek harga!!!

110. Ebook Marketing Planetbisnis.com senilai Rp.100.000

111. Ebook ebook-bisnis.com senilai Rp.140.000

112. Ebook Uanggampang.com senilai Rp.150.000

113. Ebook Peninggi badan tanpa alat senilai Rp.600.000

114. MP3 audio untuk relase hormon pertumbuhan (HGH - Human Growth Hormone) senilai Rp.90.000

115. VIDEO The Secret Indonesian teks senilai Rp.200.000

*Hanya bisa diperoleh jika membeli CD koleksi

CD Koleksi yang dijual yaitu:

  1. SuperBonus Plus Forex
  2. SuperBonus Plus Guitar

Semua bonus ebook diatas bisa kamu dapatkan secara gratis apabila kamu menjadi member DOWNLOAD EBOOK BERMUTU

Banyak bukan?, jika dibuat dalam bentuk buku, nilai ebook yang berkualitas tersebut bernilai jutaan rupiah. Tapi anda bisa memilikinya gratis HANYA jika anda mendaftar registrasi di www.easyoption.co.cc, dan meng"confirm"nya kepada saya beserta alamat email di ebookbermutu@gmail.com dengan judul berita “konfirmasi member minta ebook”, apabila telah aktif maka semua bonus diatas menjadi milik anda.

TAPI TUNGGU DULU…..

Bagaimana jika saya hanya ingin memiliki ebooknya tanpa harus registrasi/ mendaftar di WWW.EASYOPTIONS.CO.CC , apakah bisa? BISA!!! Anda bahkan akan memperoleh seluruh koleksi saya sebagai SUPER BONUS.

Silahkan lihat dihalaman SuperBonus FOREX atau SuperBonus GUITAR untuk detail produk.

Tapi apabila kamu hanya menginginkan untuk bonus ebooknya saja dapat membelinya dengan Rp.20.000,- saja (Bahan dikirim via Email)

Apabila menginginkan tambahan premium koleksi (special bonus), kamu bisa memperolehnya dengan harga Rp. 60.000,- saja, apabila kamu telah menjadi member Debber. untuk umum senilai Rp.100.000,- (Bahan dikirim dalam bentuk CD/ DVD). Harga belum termasuk ongkos kirim via TIKI/ JNE

  • Dana ditransfer ke rek. BCA dengan no Rek.0152534777 atas nama Bayu Nugroho.
  • Kemudian lakukan konfirmasi via SMS ke 081 329 4477 24 dengan isi:Transferbonusebook10#Nama# Tgl Transfer# alamat email
  • Data akan saya kirim via Email